Senin, 28 Maret 2016

10 Game Terbaik Android

Bingung untuk install game dari puluhan ribu aplikasi di Google Play Store? Tenang Sinyal sudah memilih 10 game terbaik yang pantas untuk Anda coba!
1. Minecraft – Pocket Edition
minecraft-xbox-one-edition
Game ini difokuskan pada kreativitas dan pembangunan, yang memungkinkan pemain untuk membangun konstruksi dari kubus bertekstur dalam dunia 3D. Terdapat 4 mode dalam game ini yakni Survival,. Creative, Hardcore, dan  Mode Penonton (Spectator), di mana pemain tidak berbenturan dengan blok, dan mampu melihat, namun tidak berinteraksi dengan blok. Pada ajang Game Developers Choice Awards 2011, Minecraft menang dalam semua nominasi Best Debut Game, Best Downloadable Game and Innovation Award.
  1. Clash of Clans
cocGame strategi ini menuntut pemain untuk dapat mempertahankan wilayah kekuasaanya dari serangan musuh. Namun tidak semudah itu karena di sini pemain dituntut untuk merancang strategi jitu agar serangan musuh tidak merusak desanya. Developernya Supercell sukses mengembangkan game ini hingga telah didownload di play store hingga 100 juta pemain.
3. Line Gets Rich
get richMasih ingat dengan game Monopoli? game get rich ini nampaknya mengadopsi permainan tersebut dari manual menjadi mobile. Di game ini Anda juga dapat mengoleksi wilayah-wilayah yang disediakan dengan berjalan menurut alur dadu. Game multi player terbesar di Indonesia apalagi dengan koneksinya dengan pengguna line menambah keramaian pemain di sini. Game ini masih barada di urutan pertama sebagai Top Free Games di Play Store.
4. Pou
pou-05-700x393Pou ini merupakan permainan virtual pet. Pada game ini pemain diharuskan merawat karakter lucu bernama Pou didalam permainan. Seperti memberi makan, memandikan dan mengajaknya bermain. Seiring itu, level Anda akan bertambah dan mampu membuka fitur fitur yang terkunci dalam game ini.   Game ini terus bertahan di empat besar top free games di play store.
5. Asphalt 8 : Airborne
Asphalt_8_imageBest Mobile Game App 2015 di ajang Global Media Awards 2015. Gameloft sukses mengembangkan game balapan mobil ini ke grafis yang memikat, kontrol yang inovatif dan menarik untuk dimainkan terus menerus.
6.Subway Surfers
subway-surfers-hack-headerGame Subway Surfers mengajak pemain untuk menghindari kejaran anjing satpam dan jalan yang Anda lalui adalah rel kereta, dan anda harus berlari di tengah rel kereta tersebut. Sudah didownload 100 juta pemain di Play Store game ini jadi bukti pilihan menarik mengatasi kebosanan Anda.

  1. Angry Bird Series
Angry_Birds_promo_artSiapa yang tidak kenal dengan game yang satu ini. Game yang dibuat oleh Rovio Entertaiment dari Finlandia ini masuk dalam kategori game terbaik dan terpopuler. Terbukti di tahun 2012  karena masuk Best Mobile App for Consumer di ajang Global Media Awards. Sampai sekarang popularitas seri Angry Birds masih sulit dikalahkan oleh pesaingnya di Play Store.
  1. Quiz Up
QuizUp-Masthead-FinalQuizUp merupakan game kuis multiplayer . QuizUp sendiri sudah masuk ranking nomer 1 pada Trivia app on Google Play di 14 negara termasuk including the USA, Kanada dan India. Di game ini pula, pemain akan ditantang  untuk melawan temannya atau melawan 25 juta pemain QuizUp yang berasal dari seluruh dunia. Terdapat 400.000 pertanyaan lebih dari 550 topik kuis. Setiap minggunya akan ada kuis update terbaru bagi para pemain. Temukan kuis spesialisasi Anda di game ini dan Anda akan menemui banyak fakta menarik.
9. Plants vs Zombie Plants vs. Zombies 2: It’s About Time
Plants-vs-Zombies-2-1Game ini merupakan permainan video tower defense yang dikembangkan PopCap Games dan diterbitkan Electronic Art. Sekuel dari Plants vs. Zombies ini berhasil memenangkan Best Mobile Game 2013 versi Mashable dan Game of the Year 2013 versi Slide to Play. Sampai sekarang game ini terus bercokol di papan tangga atas yang paling sering diunduh di Play Store.

  1. Candy Crush Saga
candy crush sagaSetiap level memiliki tampilan permainan yang dipenuhi oleh permen beraneka warna dengan berbagai rintangan. Langkah dasar permainan ini adalah menukar atau membalikkan posisi permen yang berdekatan secara vertikal atau horizontal untuk menciptakan barisan permen dengan tiga atau lebih warna yang sama. Sangking populernya game ini bahkan diklaim oleh developernya King ,bahwa telah diinstal di  500 juta kali di iOs, Facebook dan Android.(*)

sumber: http://www.sinyal.co.id/2015/03/10-game-terbaik-android/

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes