Minggu, 03 April 2016

10 Fakta Ini Yang Sering Terjadi Dengan Jilbo-obs

JIL-BOB1
Jilbo-obs adalah istilah untuk wanita muslimah yang memakai jilbab tetapi pakaiannya terlalu ketat jadi menunjukan lekuk tubuh. Fenomena jilbo-obs, sekarang terus menjadi trend dikalangan masyarakat.
Niatnya memakai jilbab untuk menutup aurat, tetapi malah menunjukan auratnya sendiri. Itulah arti dari wanita jilbo-obs.
JIL-BOB1
Bukannya sadar dengan pakaian yang salah ini, malah terus tak sedikit wanita yang mengikuti fenomena ini jadi tak sedikit sekali dijumpai wanita-wanita yang memakai jilbab, tetapi tetap menunjukan auratnya.
Tetapi, ada berbagai fakta luar biasa mengenai fenomena jilbo-obs yang wajib kalian ketahui.
Lalu, semacam apa fakta luar biasanya? Yuk, langsung saja kami simak ulasannya yang berikut ini, semacam 
dilansir Sidomi.com.
13das

1. Dulunya dikenal sebagai jilbab lepet
Sebelum fenomena jilbo-obs dikenal dikalangan masyarakat, dulunya ada juga fenomena terkait dengan jilbab seksi ini yaitu jilban lepet.Tetapi bedanya, Jilbab Lepet ini merujuk pada celana ketat yang dipakai para jilbabers. Sedangkan jilbo-obs lebih merujuk pada baju ketat yang dipakai para jilbabers.
2. Memancing Komentar dari KPAI
Trend jilbo-obs ini pun membikin Ketua KPAI geram berkomentar. Ia berkata bahwa “Jangan berkontribusi untuk menambah kriminalitas dengan tampilan pakaian yang dipakai tetapi masih mengeksploitasi lekuk tubuh. Menggunakan pakaian tetapi semacam telanjang,” tuturnya.
3. Ramai Dibicarakan Tampilaner Baju
Tak hanya ketua KPAI saja yang geram berkomentar mengenai fenomena yang menyalahi ajaran agama islam ini. Tetapi juga para tampilaner baju yang tidak setuju apabila jilbo-obs ini ada. Sebab menurut berbagai deainer jilbo-obs ini sudah melanggar aturan agama islam, jadi tidak sewajibnya untuk ditiru.
4. Mulai Tenar Seusai Bulan Ramadan
Meskipun belum ada kepastian mengenai kapan munculnya style jilbo-obs ini, tapi apabila dilihat dari kenasiban nyata, jilbo-obs mulai marak diikuti oleh masyarakat seusai bulan ramadhan tahun ini.
5. Biasa Digunakan Para Newbie
Newbie alias para wanita yang ingin rutin tampil modis inilah yang menjadi jilbo-obs terus marak diikuti. Wanita yang awalnya ingin menutup aurat tapi tak ingin ketinggalan modis, akhirnya mengikuti trend yang salah ini.
6. Akibat Maraknya Modifikasi Baju Muslimah
Fenomena jilbo-obs ini akhirnya memunculkan akibat negatif pada modifikasi baju muslimah yang sekarang terus tak sedikit yang mengarah pada jilbo-obs. Sewajibnya modifikasi baju muslimah wajib rutin menutup aurat, tapi hari ini sudha tak sedikit baju muslima yang menunjukan bentuk lekuk tubuh wanita.
jilboobs

7. Para Bintang film Turut Mengenakan jilbo-obs
Istilah jilbo-obs ini semacamnya telah mempengaruhi tidak sedikit wanita di dunia ini, tergolong para bintang film yang rutin tidak ingin ketinggalan modis. Jadi membikin tidak sedikit bintang film yang mengikuti fenomena jilbo-obs ini.
8. Aa Gym Turut Berbicara Mengenai jilbo-obs
Nyatanya tidak ada yang tidak geram untuk memberbagi komentarnya mengenai fenomena jilbo-obs ini. Aa Gym juga memberi komentarnya mengenai style jilbo-obs. “Kerudung bukan hanya sekedar untuk menutup kepala, tapi kalau bawahannya tetap ketat ini sama saja. Ini bukan tutorial berpakaian semacam yang diajarkan Islam, yang dikehendaki Allah,” komentarnya.
9. Fatwa haram MUI
Sebab mendengar komentar-komentar para tokoh agama, MUI pun mengeluarkan larangan mengenai jilbo-obs ini. “Telah ada fatwa MUI soal pornografi. Tergolong itu tidak boleh menunjukan bentuk-bentuk tubuh, pakai jilbab tapi berpakaian ketat. MUI dengan cara tegas melarang itu,” tutur Wakil Ketua MUI KH Ma’ruf Amin.
10. Yang jilbo-obs yang selfie
Fenomena jilbo-obs ini terus marak dengan didukungnya trend selfie yang sekarang sangat populer dikalangan masyarakat. Para jilbo-obs pun tidak segan meperbuat selfie dengan tujuan memamerkan pakaian modis mereka.


Sumber : http://freshupdate.xyz/miris-10-fakta-ini-yang-sering-terjadi-dengan-ji-lbo-obs/4/


0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes